cara melacak iphone yang hilang dalam keadaan mati

cara melacak iphone yang hilang dalam keadaan mati - Was-was sebab iPhone dicuri atau lenyap, tak tahu tempatnya yang mana, serta tak mengerti langkah menemukannya. Kawan akrab barangkali pula mendapatinya baru-baru ini, iya 'kan?

Saya memiliki anggapan saat, kawan akrab kehilangan iPhone atau iPad sebab dicuri meski sebenarnya terdapat data rahasia di perangkat pintar Apple itu. Tenang saja, tanpa ada dukungan aplikasi tracking, kita pula mampu mendapatkan atau mencari iPhone/iPad kawan akrab yang lenyap itu. Tak percaya? Lihat tutorialnya di bawah.



Bagaimana Langkah Mencari iPhone/iPad Yg Lenyap Tanpa ada Aplikasi?

Mencari iPhone atau iPad Yg Lenyap oleh iCloud

Kita beranggapa yang menjelaskan kawan akrab belum pula atau tak mengunduh serta install aplikasi Apple " Find iPhone " di App Store selanjutnya perangkat pintar Apple. Meski sebenarnya aplikasi ini benar-benar menunjang kita pada mendapatkan dengan cara real-time serta sebagai aplikasi gratis buatan Apple.

Oleh dukungan aplikasi Apple ini, " Find My iPhone " - dapat memberikannya kabar yang mana iPhone atau feature Apple yang beda kita ada.

1. Kunjungi website iCloud, selanjutnya Login serta laksanakan "Find iPhone"
2. Sesudah sukses login serta laksanakan Find iPhone, tentukan feature Apple mana yang dapat dilacak tempatnya oleh langkah pilih All Devices.
3. Tunggulah hingga sistem pelacakan tuntas.

Langkah ini tak mampu dipakai apa bila iPhone dalam kondisi mati. Benar-benar gampang 'kan Langkah Mencari iPhone/iPad Yg Lenyap Tanpa ada Aplikasi. Mudah-mudahan berguna.
Apa bila terdapat hal yang pingin diperbincangkan, silakan berkomentar selanjutnya kolom yang ada di bawah.

0 Response to "cara melacak iphone yang hilang dalam keadaan mati"

Posting Komentar